Friday, October 27, 2017

Cara Mengatasi Internet Positif dan Membuka Situs yang Diblokir

Butuh VPN Gratis Indonesia? Klik Disini - Pada era saat ini, sistem keamanan internet sudah semakin maju. Kemenkominfo sangat melindungi para pengguna internet di Indonesia dari berbagai macam konten negatif sehingga tidak dapat mengakses website/situs tersebut dengan tujuan agar dapat mengatasi hal-hal yang bertentangan dengan budaya dari Indonesia melalui sebuah situs-situs yang mengandung unsur dewasa maupun tidak senonoh tersebut.

Namun yang menjadi problematika sekarang adalah adanya situs-situs penting yang menginformasikan dunia luar juga mengalami pemblokiran atau situs tersebut dialihkan ke halaman internet positif. Namun tak dapat dipungkiri, jika hal tersebut juga dilakukan untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan informasi.

Seperti halnya kasus situs video vimeo dan reddit yang tidak dapat diakses dan kenapa kedua situs tersebut terkena blokir?

Baca Juga:
Cara Menggunakan VPN Gratis di Android


Meski kedua situs tersebut memberikan info yang bagus, namun ternyata di dalamnya terdapat konten-konten dewasa sehingga pemerintah Indonesia juga berusaha untuk mengatasi penyalahgunaan informasi dari kedua situs tersebut dengan memblokirnya, sebab pada dasarnya situs vimeo dan reddit tidak terdapat filter atau penyaringan untuk konten-konten dewasa.

Meski banyak situs yang memberikan informasi sebagai pembelajaran namun diblokir oleh pemerintah karena disisi lainnya memuat juga konten-konten yang bersifat dewasa maka hal ini sangat membingungkan bagi para pengguna internet.

Bagaimana Cara Membuka Situs yang Terblokir Tersebut?

Banyak jalan menuju roma, begitu pun dengan cara untuk membuka situs yang terblokir. Nah, disini saya akan memberikan 3 cara yang bisa kamu pilih untuk membuka situs yang terblokir tersebut.

1. Google Terjemahan
Cara yang paling mudah dan cepat untuk membuka situs yang diblokir pemerintah atau dialihkan ke internet sehat adalah melalui Google Terjemahan. Kamu cukup mengubah bahasa aslinya ke bahasa Indonesia melalui pencarian google.com. Cara ini dapat dilakukan di desktop, laptop, maupun android.

Dengan cara yang telah disediakan oleh google ini sebenarnya kamu dapat membuka situs-situs terblokir tanpa memerlukan proses yang lama. Jika permasalahannya situs tersebut tidak dapat merespon maka kamu bisa menyalin urlnya dan kemudian memasukkannya ke Google Terjemahan.

Mudah bukan?

Info:
Aplikasi VPN mampu membuka situs-situs terblokir atau yang dialihkan ke internet sehat dengan aman, cepat, mudah, dan stabil. Menggunakan VPN yang terpercaya juga sangat dibutuhkan, salah satunya kamu bisa mencoba versi trialnya selama 2 minggu dengan fitur VPN premium. Silakan klik disini.

Cara Mengatasi Internet Positif dan Membuka Situs yang Diblokir (Credit: neverblock.me)

2. Ekstensi Browser
Bagi kamu yang sering menggunakan pc dan kesal saat membuka situs yang terblokir, salah satunya adalah menggunakan Ekstensi Browser.

Nah, disini kamu bisa menggunakan ekstensi vpn gratis yang disediakan oleh browser chrome atau firefox. Banyak eskali ekstensi vpn cepat, gratis, dan cara penginstalannya begitu mudah.

Dengan ekstensi browser ini kamu bisa menemukan vpn yang sesuai dengan apa yang kamu perlukan.

3. VPN Neverblock
Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membuka situs terblokir atau juga menghilangkan halaman internet positif yaitu dengan cara mendownload VPN Neverblock.

VPN Neverblock salah satu vpn terpercaya dan terbaik yang bisa kamu download gratis untuk mendapatkan versi trialnya selama 2 minggu.

Nah, untuk vpn gratis yang dibuat oleh pengembang dari negeri kita sendiri ini, VPN Neverblock bisa kamu tanam aplikasinya di berbagai sistem operasi yang kamu gunakan, misalnya di windows, android, mac, maupun ios.

Neverblock sebagai salah satu layanan VPN murah menawarkan juga ke kamu yang ingin berlangganan vpn premium dengan kecepatan tinggi, aman, dan stabil. Apalagi dengan berlangganan Neverblok kamu dapat mengakses semua situs yang diblokir oleh internet positif atau provider jaringan seperti first media, indiehome, my republic, dan lain sebagainya.

Untuk menggunakan aplikasi vpn ini kamu cukup mudah dengan mencarinya di google dan ketikkan "Neverblock" dan setelah itu kamu bisa memasangnya di pc kamu. Ekstensi ini sudah sangat terbukti membuka situs yang terblokir di berbagai browser.

Dari ketiga cara yang sudah saya sebutkan di atas, cara nomor tiga lebih ampuh dan aman sebab kamu dapat membuka situs-situs terblokir tersebut tanpa harus merasa khawatir kerahasiaan data browser kamu sebab sistem enkripsinya mampu menjaga data.

Apalagi kecepatan yang didapatkan sangat mumpuni karena disesuaikan dengan jaringan internet yang kamu gunakan. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon