Monday, October 23, 2017

Cara Menggunakan VPN Gratis di Android

Banyak VPN Indonesia yang bisa Kamu Gunakan, yang Terbaik adalah Neverblock.me! Kamu pasti sedang mencari sebuah aplikasi vpn gratis dan terbaru yang dapat digunakan untuk mengoneksikan internet secara gratis.

Dengan bantuan vpn gratis tersebut tentunya akses internet akan lebih cepat, mudah, dan tanpa biaya. Namun demikian, apakah kamu tahu apa itu VPN?

VPN adalah satu satu aplikasi atau software yang mampu mengelola akses koneksi dalam skala kecil, bahkan perorangan sekalipun untuk memisahkan diri dari jaringan lokal yang tersedia.

Dengan bantuan vpn ini maka tentunya kemampuan untuk membentuk jaringan LAN tanpa batas bisa kamu tempuh dengan VPN ini melalui koneksi internet. Plusnya lagi, kamu bisa juga mendapatkan bandwith yang unlimited.

Di samping itu, VPN juga bisa digunakan pada koneksi seperti ADSL, DIAL-up, Wifi, Modem, GPRS, 4G, bahkan sampai dengan teknologi 3G sekalipun.

VPN juga dapat diaplikasikan pada berbagai jenis operator telepon seluler, seperti halnya telkomsel, axis, 3, indosat, dan lain sebagainya.

Cara Menggunakan VPN Gratis di Android (Credit Image: neverblock.me)

Mantapnya lagi...

Dengan VPN kamu bisa mengaksesnya di hp atau smartphone android kamu tanpa bantuan akses root. Nah, dengan ini maka tentu akan memudahkan kamu.

Namun sayangnya...

Pasti kamu sering sekali kan menemukan atau mengalami kejadian yang menyebalkan saat menggunakan vpn gratis tersebut?

Misalnya saja saat koneksi VPN yang kamu gunakan tiba-tiba terputus, bahkan sering sekali reconnet yang bikin kesal tingkat tinggi.

Oleh sebab itu, penggunaan vpn secara gratis sebenarnya banyak kurangnya dan sebaiknya gunakan vpn gratis yang benar-benar memberikan efek luar biasa serta kenyamanan saat browsing di internet.

Salah satunya adalah menggunakan aplikasi vpn gratis dari Neverblock.me

Nah, untuk aplikasi vpn ini merupakan salah satu vpn indonesia yang memiliki fitur lengkap dengan berbagai kemudahan yang bisa kamu dapatkan saat menggunakannya di berbagai platform sistem operasi, seperti halnya os, windows, android, ios, bahkan smapai mac sekalipun.

Untuk lebih jelas mengenai aplikasi vpn gratis dari Neverblock.me, kamu bisa langsung menuju halaman resmi websitenya, klik disini.

Baca Juga:
Penggunaan Sistem Keamanan Jaringan

Nah, lalu bagaimana cara mendapatkan vpn gratis tersebut di hp android?

Caranya cukup mudah dan tidak berbelit... So, cekidot brosis ;)


  1. Silakan masuk ke menu pengaturan di hp android kamu. Lalu cari Nirkabel dan Jaringan.
  2. Pilih pengaturan VPN.
  3. Kemudian tambah VPN dan klik tambah PPTP VPN
  4. Masukkan VPN yang Anda gunakan.
  5. Isi alamat VPN server yang Anda gunakan, biasanya terisi otomatis.
  6. Setelah itu maka tombol connect untuk menghubungkan koneksi internet kamu dan tunggu beberapa saat sampai dengan terkoneksi dengan baik.
  7. Silakan buka browser kamu untuk mengetes koneksi dari VPN yang telah kamu pasang.
  8. Selesai.


Cukup mudah kan?

Nah, penggunaan VPN gratis bisa kamu dapatkan dengan mudah di google playstore maupun di search engine Google. Salah satunya, yaitu Neverblock.me yang sudah mimin jelaskan singkat di atas.

Semoga bermanfaat ;)


EmoticonEmoticon