Friday, December 29, 2017

Melindungi Data atau Informasi Internet Anda dengan Layanan VPN Gratis

Tidak ada yang gratis di dunia ini, termasuk juga dengan layanan VPN. Namun demikian, Anda bisa mendapatkan layanan VPN gratis dengan mudah dan cepat. Meskipun ada beberapa layanan VPN yang mengharuskan usernya untuk mengupgrade ke premium, namun fitur yang diberikan untuk VPN gratis ternyata bisa juga didapatkan. Jika memang mengharuskan membayarnya maka berlangganan saja sebab biaya yang dikeluarkan tidaklah mahal.

Bahkan ada layanan VPN yang menawarkan harganya dengan biaya hanya Rp 12.500 per bulan. Sangat murah, bukan?

Baca Juga:
Cara Mudah Mendapatkan Internet Gratis dan Work 100%

Apa Itu VPN?


Jika Anda yang bekerja dengan jaringan komputer dan terhubung dengan jaringan yang jauh, misalnya berbeda wilayah maka dipastikan dihubungkan dengan VPN. Sebab aplikasi ini menciptakan koneksi yang terenkripsi dengan baik antara komputer Anda dengan server perusahaan yang memegang kendali. Jadi, dengan koneksi tersembunyi tersebut dapat mengendalikan semua aktivitas jaringan komputer.

Dengan VPN juga menjadikan kita aman saat browsing menggunakan wifi karena menggunakan jaringan tersembunyi yang tidak dapat diakses oleh orang lain. VPN atau Virtual Private Network juga melindungi akun data atau informasi Anda dari serangan hacker dan penyadapan saat berinternet.

Melindungi Data atau Informasi Internet Anda dengan Layanan VPN Gratis
Melindungi Data atau Informasi Internet Anda dengan Layanan VPN Gratis (Credit Image: 1.bp.blogspot.com)

VPN Gratis dan VPN Berbayar


Banyaknya penyedia layanan VPN di Indonesia pada khususnya maka tentu persaingan semakin ketat untuk masalah penjualan. Misalnya saja, VPN gratis yang banyak bermunculan di internet. Meski terkadang VPN gratis memiliki fitur yang terbatas jika dibandingkan dengan VPN Premium atau Berbayar

Oleh sebab itu, jika Anda ingin menguji sebuah layanan VPN maka sebaiknya juga gunakan layanannya terlebih dahulu untuk mengetahui fitur-fitur yang diberikan. Jika cocok dan sesuai maka upgrade ke layanan premiumnya agar Anda dapat menikmati fitur-fitur unlimited yang diberikan.

Misalnya saja, Anda bisa menggunakan salah satu VPN Indonesia yang menggratiskan user-nya selama 2 minggu. Klik saja disini.

Nah, jika merasa fitur yang diberikan sangat sesuai dengan apa yang Anda cari maka silakan berlangganan ke premiumnya. Sangat murah kok, hanya Rp 12.5000/bulan saja Anda sudah bisa menikmati layanan VPN ini.

Perlindungan Teknologi VPN Gratis


Saat ini peretasan situs ata data user saat menggunakan internet sangat sering terjadi apalagi jika sudah menyangkut dengan masalah finansial. Misalnya saja, saat Anda bertransaksi online menggunakan credit card terkadang sangat riskan dengan pencurian data.

Jika tidak ditambah perlindungannya dengan VPN maka tentu akan mudah sekali data Anda tercuri. Oleh sebab itu, dengan layanan VPN gratis setidaknya dapat melindungi akun Anda.

Di samping itu, saat ini sudah banyak juga yang menggunakan VPN sebagai salah satu solusi terbaik saat berinternet. Apalagi banyak fitur yang bisa dimanfaat selain untuk keamanan juga.

Baca Juga:
Sistem Keamanan Android Tidak Aman

Pilih Layanan VPN yang Tepat


Terkadang memilih sebuah layanan jasa yang tepat agak susah jika tidak dibarengi dengan review dan pencaritahuan dari Anda sendiri. Sebaiknya Anda cek terlebih dahulu dari layanan VPN yang akan Anda pilih.

Misalnya saja melalui pencarian Google maupun Google PlayStore dan sebaiknya juga VPN yang akan Anda pilih merupakan layanan VPN terbaik dan berkualitas tinggi, misalnya saja dengan salah satu VPN di Indonesia; yaitu Neverblock.me.


EmoticonEmoticon