Thursday, January 11, 2018

Cara Menggunakan VPN Gratis Tanpa Root di Android

Hi Sahabat VPN Gratis Indonesia, ada banyak cara yang bisa Anda gunakan untuk menggunakan VPN gratis di android tanpa root. Pada artikel sebelumnya saya sudah membuat artikel tentang cara menggunakan VPN di android> Nah, untuk kali ini saya akan menjelaskan cara tersebut tanpa harus root.

Baca Juga:
Melindungi Data atau Informasi Internet Anda dengan Layanan VPN Gratis

Salah satu aplikasi android yang ini adalah aplikasi yang pernah saya tulis sebelumnya yaitu aplikasi yang dapat di gunakan untuk VPN di hp atau tablet android tanpa harus di root jadi anda bisa dengan mudah mengaktifkan VPN di android. Nama aplikasi ini adalah Neverblock. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat membuka situs yang di blokir internet positif dengan mudah tanpa harus di root anda tinggal mengkonekan aplikasinya ke server yang anda inginkan lalu silahkan anda membuka alamat situs yang di blokir dengan mudah.

Cara Menggunakan VPN Gratis Tanpa Root di Android
Cara Menggunakan VPN Gratis Tanpa Root di Android

Sebenarnya masih banyak lagi fungsi-fungsi dari aplikasi Neverblock ini selain membuka situs yang di blokir internet positif anda juga mendapatkan free premium selama 2 minggu jadi dengan menggunakan aplikasi tersebut anda bisa berinternetan atau browsing tanpa harus mengeluarkan kuota paket data Anda. Jadi Anda bisa menghemat kuota data yang dimiliki.

Selain itu Neverblock sebuah aplikasi android yang dapat di gunakan di android tanpa harus di root ini mempunyai fitur seperti berikut

SECURE CONNECTION
Lindungi data kamu dengan enkripsi untuk menjaga informasi pribadi kamu aman.

MELINDUNGI IDENTITAS
Anonimkan koneksi kamu dan mencegah pihak ketiga dari pelacakan identitas dan lokasi.

MENJAGA PRIVASI
Mengunci keamanan untuk memblokir pihak ketiga dari mata-mata lalu lintas web kamu.

Baca Juga:
Cara Mudah Mendapatkan Internet Gratis dan Work 100%

Cara menggunakan Aplikasi VPN di Android :
Silahkan download dulu aplikasi Neverblock. Klik disini.
Setelah anda download sekarang anda instal di HP atau tablet android lalu silahkan anda pilih server yang anda inginkan
Setelah server and apilih sekarang tinggal klik icon CONNECT
Selesai

Sangat mudah dan simple, kan? Nah, demikianlah artikel yang bisa saya jelaskan tentang cara menggunakan VPN gratis tanpa root di android dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semua pembaca.


EmoticonEmoticon