Friday, December 15, 2017

Cara Mudah Mendapatkan Internet Gratis dan Work 100%

Menggunakan layanan VPN gratis sebagai solusi untuk mendapatkan internet gratis di aplikasi android masih menjadi pencarian terbanyak. Apa jadinya jika smartphone yang digunakan tidak sesuai dengan kebutuhan Anda maka otomatis tidak akan seru.

Kita tahu bahwa smartphone saat ini memiliki pangsa pasar yang semakin luas. Semua fitur tersedia dengan mudah, dari game, hiburan, sampai dengan pesan instan pun sangat memanjakan penggunanya.

Apalagi saat ini sudah sangat banyak masyarakat yang membutuhkan teknologi mumpuni untuk dapat mengakses internet tanpa batas. Namun sayangnya, saat ini biaya pembelian paket internet begitu mahal dan menjadi kendala bagi mereka.

Layanan VPN grtis tentang panduan mendapatkan internet gratis.
Cara Mudah Mendapatkan Internet Gratis dan Work 100%

Maka dari itu, mereka pun mencari tahu cara atau trik mudah untuk mendapatkan internet gratis dan bisa sampai berhasil 100%. Banyak alternatif yang bisa Anda lakukan untuk keuntungan internet gratis tersebut, salah satunya adalah menggunakan VPN gratis.

VPN merupakan sebuah aplikasi yang dapat menyembunyikan IP address pengguna dengan IP address server VPN, ternyata bisa juga diaplikasikan di smartphone android Anda tanpa harus mengintal aplikasinya. Jadi, cukup melalui pengaturan handphone.

Selain itu, VPN juga bisa memberikan gratis internet kepada Anda. Anda juga tak perlu repot-repot membeli kuota saat kehabisan. Sangat mahal dan koneksi internet pun terkadang tidak stabil.

Nah, untuk panduannya bisa dibaca ke paragraf selanjutnya.

Akses Internet Menggunakan VPN GRATIS


Sebagai fungsi untuk mengakses situs tanpa batas, VPN pun mampu memberikan hak akses internet secara cuma-cuma atau gratis. Disini, panduannya snagat singkat dan jelas. Anda bisa langsung mempraktekkannya di android kesayangan:

Baca Juga:
Sistem Keamanan Android Tidak Aman

1. Pertama – tama, masuk ke menu Setting atau Pengaturan. Setelah itu, pilih menu Nirkabel dan Jaringan di smartphone Android Anda

2. Setelah itu scroll ke bawah kemudian pilihlah opsi pengaturan VPN

3. Pilih menu Tambah VPN. Setelah itu, pilihlah tambah PPTP VPN

4. Pada bagian VPN Name, isilah nama tersebut bebas sesuai keinginan Anda. Sementara itu untuk set VPN server, isi dengan us.freesstpvpn.com. Beri tanda cek pada enable encryption kemudian simpan. Setelah itu akan muncul akun VPN yang baru saja Anda buat. Pilihlah akun tersebut kemudian isi username, kata sandi: freesstp. Setelah itu klik Connect. Tunggu beberapa saat sampai muncul tulisan terhubung

5. Setelah Anda berhasil connect atau terhubung, Anda bisa menggunakan smartphone Android Kamu untuk melakukan browsing, streaming video, atau bahkan mendownload berbagai file yang Anda inginkan

Sangat mudah, bukan?

Nah, dengan menggunakan VPN ini maka tentu penggunannya sangat aman sebab dapat mengenkripsi data user saat browsing. Saat itu juga, Anda tidak perlu khawatir kehabisan kuota atau pulsa internet karena semua terhubung ke server dari VPN tersebut.

Anda juga bisa menggunakan aplikasi VPN gratis yang tersedia di Google Play Store. Di samping itu, dengan cara ini maka handphone Anda pun jadi lebih aman karena tidak harus root terlebih dahulu.

So... selamat mencoba ya dan semoga berhasil. Jika cara yang diberikan tidak work 100%, silakan mengirimkan pertanyaan di kolom komentar artikel ini. Sesegera mungkin saya akan menjawab pertanyaan kalin.

Demikianlah artikel cara mudah mendapatkan internet gratis ini dengan VPN gratis. Anda pun bisa mengikuti blog ini untuk mendapatkan artikel dan informasi terbaru yang lebih menarik.


EmoticonEmoticon